Sudah Saatnya Wilfried Zaha Tinggalkan Palace

Football5star.com, Indonesia – Mantan Direktur Crystal Palace, Simon Jordan, menilai musim panas adalah momen yang tepat bagi Wilfried Zaha untuk pindah klub. Di mata Jordan, Zaha pantas membela enam klub teratas Liga Inggris.

Palace sebelumnya sudah menolak tawaran yang masuk untuk Wilfried Zaha pada musim panas lalu. Mereka juga memberinya kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 130 ribu poundsterling per pekan.

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, Palace baru akan melepas Zaha apabila ada klub yang menawar di angka di atas 60 juta poundsterling.

Zaha pun kini menjadi incaran beberapa klub Premier League, mulai dari Arsenal, Chelsea, hingga Manchester United, yang notabene adalah mantan klubnya. Jordan pun angkat bicara mengenai hal ini.

Wilfried Zaha dianggap layak bela Liverpool
Getty Images

“Tanpa ingin mengasingkan diri dari sekelompok penggemar yang saya suka, saya pikir sekarang saatnya Wilfried Zaha pergi. Saya pikir Palace perlu perubahan arah dan mungkin harus bisa membangun kembali dengan jumlah uang yang tepat untuk Zaha,” kata Jordan di Soccerway.

“Sekarang, saya tidak berpikir bahwa jumlah uang yang tepat kemungkinan akan menjadi 80 juta pounds. Tapi saya pasti berpikir itu sekitar 50 juta atau 60 juta pounds. Saya pikir dia bisa bermain untuk salah satu dari enam klub teratas. Saya pikir Zaha pemain 60 juta poundsterling. Saya pikir dia sama baiknya dengan Riyad Mahrez.”

“Dia belum bermain di tim modis, karena Leicester memenangkan liga ketika Mahrez di dalamnya dan sekarang dia di Manchester City, sementara Zaha telah bermain di Crystal Palace. Jadi aku tidak terkejut sekarang Zaha menginginkan kesempatan di tempat lain,” Jordan menambahkan.

Comments
Loading...