Sudah Sembuh, Maradona Unggah Video di Rumah Sakit

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup tim nasional Argentina, Diego Maradona, menegaskan kondisinya sudah membaik selama beberapa bulan terakhir. Bahkan, mantan mertua Sergio Aguero tersebut merasa seperti muda kembali.

Maradona pernah dilarikan ke rumah sakit beberapa kali sejak awal tahun. Januari lalu, ia mengalami pendarahan di lambung dan harus menjalani operasi. Sebelumnya pada laga Piala Dunia 2018, secara tiba-tiba ia tumbang saat menyaksikan laga Nigeria vs Argentina.

Kini, dalam pernyataannya yang dikutip dari Diario, Maradona menjamin dirinya sudah sembuh. Peraih trofi Piala Dunia 1986 itu pun bisa kembali beraktivitas seperti semula.

“Hari ini, aku bisa berjalan lagi seperti anak 15 tahun. Terima kasih kepada dokter Diego Eyharchet dan semua yang merawatku selama berada di Klinik Olivos,” ucapnya dalam unggahan di Instagram pribadinya.  

Dalam unggahan tersebut, ada video yang memperlihatkan Sang Legenda sedang dituntun berjalan oleh seorang perawat. Meski belum sempurna, setidaknya ini sudah menjadi kemajuan pesat kesehatan Maradona yang mengalami kondisi fisik tidak stabil beberapa bulan belakangan.

Sebelum tumbang dan harus menjalani perawatan rutin sejak Juni lalu, ia adalah seorang pelatih. Ia menangani klub asal Meksiko, Dorados.

Comments
Loading...