Sudah Sepakat, Arema FC Disebut Dapatkan Jonathan Bauman

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan beberapa pemain asing anyar. Disebutkan bahwa ada tiga pemain asing asal Uruguay dan Argentina yang akan merapat ke skuat Singo Edan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Ruddy berkata bahwa pihaknya telah sepakat untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek, striker dan juga second striker.

Ruddy juga menyebut ketiga pemain tersebut akan tiba di Malang pada awal pekan depan.

“Alhamdulillah, setelah striker dan stopper deal, kami baru saja menjalin kesepakatan dengan pemain asing berposisi second striker yang juga dari Argentina. Mereka berangkat awal pekan depan,” kata Ruddy, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Wearemania.

Dari ciri-ciri striker dan juga berhubungan kedekatan dengan Mario Gomez sebagai pelatih Arema, salah satu nama dari striker asal Argentina tersebut mengarah kepada nama Jonathan Bauman. Bauman sendiri memang santer menjadi pemain yang paling diminati Mario Gomez untuk didatangkan.

Jonathan Bauman dan Mario Gomez pernah bekerjasama di Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu. Bauman di musim itu pun cukup moncer dengan menciptakan 12 gol sepanjang musim.

Lebih lanjut, Ruddy juga menjelaskan bahwa ketiga pemain tersebut akan berangkat dari negara berbeda yakni Uruguay dan Argentina. Si stopper berangkat dari Montevideo Uruguay. Sementara itu, si striker berangkat dari Buenos Aires Argentina bersama si second striker.

“Mereka berangkat pada 26 dan 27 Januari. Diperkirakan pada 28 dan 29 Januari. Doakan saja semua lancar tanpa hambatan,” imbuh Ruddy.

Comments are closed.