Sudah Sepakat Harga, Bruno Fernandes Tinggal Tes Medis di Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Fernandes dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Manchester United. Kabarnya, harga yang ditawarkan United telah disepakati oleh Sporting Lisbon.

Kabar Bruno Fernandes yang akan merapat ke Manchester United sendiri sebenarnya telah berjalan lama. Pemain asal Portugal tersebut bahkan santer dikabarkan telah menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer sebelum bursa transfer musim dingin ini.

Kini, pihak dari Manchester United dan Sporting Lisbon dikabarkan telah menyepakati harga. Namun, banyak opsional harga yang disebut menjadi salah satu bahan pertimbangan pihak Sporing Lisbon setuju.

Sudah Sepakat Harga, Bruno Fernandes Tinggal Tes Medis di Manchester United
Sky Sports

Kabar tersebut dikemukakan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Melalui akun sosial media twitter dan instagram-nya, Romano menyebut bahwa Sporting telah menyetujui transfer Bruno Fernandes ke Manchester United.

Bahkan kabarnya, biaya yang dikeluarkan United terdapat sebuah kesepakatan khusus dimana €55 juta atau sebesar Rp 824 Miliyar, juga tambahan €10 juta atau sebesar Rp 150 Miliar sebagai perjanjian ringan, dan juga €15 juta atau sebesar Rp 224 Miliar sebagai perjanjian rumit.

“Bruno ke Man Utd, ini dia. Benar-benar dikonfirmasi! Bruno Fernandes akan menjadi pemain baru Manchester United seharga € 55 juta untuk Sporting + € 10 juta “perjanjian ringan” + + tambahan € 15 juta “perjanjian rumit,” tulis Fabrizio Romano pada akun instagram-nya.

Romano juga menyebutkan bahwa kini Bruno Fernandes siap untuk pergi ke Manchester untuk menjalani tes medis. Setelah itu, sang pemain akan diumumkan sebagai rekrutan anyar United.

“Perjanjian telah tercapai dan sekarang Bruno siap untuk terbang ke Manchester, ia akan menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya hingga 30 Juni 2024. Ini dia!”

Comments are closed.