Sudah Sepakat Gabung Barcelona, Lautaro Martinez Dilarang Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Hernan Crespo, mengatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi Lautaro Martinez untuk meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Barcelona. Menurut Crespo, Lautaro baru boleh hengkang setelah beberapa tahun bermain di Italia.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat fokus dan selalu serius di segala situasi. Dia adalah pemain dengan kemampuan lengkap yang bisa bermain sendirian maupun diduetkan dengan striker lain,” kata Hernan Crespo kepada Mundo Deportivo.

“Saya ingin melihatnya terus bertahan di Inter. Karena, tahun ini adalah kali pertama Lautaro bermain sebagai starter di sana. Dia butuh fondasi yang lebih solid sebelum menerima tantangan baru. Tapi, saya yakin Lautaro takkan kesulitan mencari klub baru,” sambung Crespo.

Lautaro Martinez - Barcelona - Inter Milan - Diario AS
Diario AS

Dalam beberapa bulan terakhir, Lautaro memang diberitakan siap angkat koper ke Barcelona. Blaugrana menganggap Lautaro sebagai pemain yang sempurna untuk menjadi suksesor Luis Suarez yang kini sudah berusia 33 tahun.

Kabar terbaru mengatakan saat ini Lautaro sudah menyepakati kontrak berdurasi liam tahun dengan Barcelona. Diario AS melaporkan bahwa penyerang asal Argentina itu akan mendapat upah sebesar 12 juta Euro setiap musimnya di Camp Nou.

Kini, Barcelona tinggal melanjutkan negosiasi dengan Inter. Kabarnya, Nerazzurri hanya akan melepas Lautaro apabila Barcelona menebus release clause sang pemain sebesar 111 juta Euro.

Apabila Lautaro hengkang, Inter dipastikan aka bergerak cepat untuk mencari pengganti. Bomber RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan menjadi sosok sempurna sebagai suksesor Lautaro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More