Sudah Siap Yel-Yel di Stadion, Model Cantik Ini Kecewa Piala Dunia U-20 2021 Batal

Football5star.com Indonesia – Dibatalkannya pagelaran Piala Dunia U-20 2021 oleh FIFA membuat kecewa penggemar sepak bola Indonesia. Salah satunya model cantik Ninda Novris, yang menyesal karena niatnya menonton langsung di stadion terpaksa gagal.

Seperti diketahui, FIFA memutuskan membatalkan Piala Dunia U-20 2021 yang sedianya digelar di Indonesia. Sebagai gantinya, Indonesia akan mendapat jatah tuan rumah untuk gelaran Piala Dunia U-20 edisi 2023.

Ninda Novris model cantik suporter timnas Indonesia 5 - Instagram @nindanovris
Instagram @nindanovris

Meski jatah tuan rumah sudah dialihkan, tetap saja rasa kecewa dirasakan para penggemar sepak bola Indonesia. Pasalnya, asa untuk bisa menonton langsung event akbar sedunia di tanah air harus tertunda.

Kekecewaan itu juga diutarakan model cantik Ninda Novris. Dara berusia 22 tahun tersebut melampiaskan perasaannya itu melalui unggahan di akun instagram-nya. Udah Ngebayangin nonton di Tribun sambil yel yel buat dukung TimNas di Piala Dunia U-20,eh di cancel sampe Th 2023 😭,” bilang Ninda, dikutip Football5star.com dari akun instagram @nindanovris.

Meski begitu, perempuan yang sudah memiliki 185 ribu pengikut di instagram-nya itu memaklumi alasan yang diapungkan FIFA. Dia melihat, faktor keselamatan memang lebih penting ketimbang tetap memaksakan gelaran Piala Dunia U-20 2021.

“Keuntungan apa Kerugian? Padahal Tim yg sekarang lagi on fire.
Ya kalo aku siy keselamatan itu prioritas utama,kan jadi makin banyak waktu buat persiapan. Corona CepatLah Pergi !” tulisnya lagi.

Ninda Novris model cantik suporter timnas Indonesia 6 - Instagram @nindanovris
Instagram @nindanovris

Sekadar informasi, selain dikenal sebagai selebgram berparas cantik, Ninda Novris juga suporter setiap timnas Indonesia. Tidak jarang dia menyaksikan langsung aksi timnas di dalam stadion.

Setidaknya sejak 2018, perempuan yang juga penggemar klub Chelsea itu cukup sering mengunggah kegiatannya kala “nyetadion”. Lengkap dengan jersi dan atribut timnas seperti syal dan stiker merah putih di wajah.

Ninda Novris model cantik suporter timnas Indonesia 7 - Instagram @nindanovris
Instagram @nindanovris

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More