Sudah Tak Dibutuhkan Tottenham, Danny Rose Ngotot Menolak Pergi

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Danny Rose. Namun, bek berusia 29 tahun ini ngotot untuk menyelesaikan ikatan kontraknya bersama klub berjulukan Spurs.

Jajaran manajemen Tottenham Hotspur diketahui telah memasukkan Danny Rose dalam daftar jual musim panas lalu. Namun, Rose mengaku masih mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Mauricio Pochettino.

Tottenham sebenarnya sudah bersedia melepas Rose dalam dua bursa transfer musim panas terakhir. Ia juga tidak disertakan dalam pramusim ke Asia pada Juli lalu. Spurs menyatakan situasi tersebut terkait negosiasi dengan klub lain.

Danny Rose - Football5star.com
Gettyimages.com

Namun, Rose menegaskan bahwa tidak ada tawaran untuknya musim panas lalu. Kini, ia mengatakan hanya akan pergi dari Tottenham saat statusnya menjadi bebas transfer. Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2021.

“Pada Januari nanti, Anda mungkin akan mendengar sesuatu soal masa depan saya. Dapat saya katakan sekarang bahwa saya tidak akan pergi ke mana pun hingga kontrak berakhir,” ucapnya.

“Cukup jelas apa yang terjadi musim panas lalu. Jajaran direksi berusaha melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontrak. Saya tidak akan pergi ke mana pun hingga kontrak itu berakhir,” kata Danny Rose dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

Comments
Loading...