Sudah Terdegradasi, Brescia Masih Bisa Mengancam Lazio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengingatkan anak asuhnya agar tak memandang sebelah mata potensi ancaman yang dimiliki Brescia. Ia pun berharap Ciro Immobile cs bisa melanjutkan tren positifnya.

Brescia memang menjadi salah satu dari dua tim yang dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan. Saat ini, Biancazurri duduk di posisi 19 dengan perolehan 24 poin. Terpaut 12 angka dari Genoa yang berada di zona aman.

“Kami tentu tak boleh menganggap remeh Brescia. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik seperti pada partai melawan Hellas Verona,” ungkap Simone Inzaghi seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Brescia - Simone Inzaghi - Lazio - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

“Jika bisa kembali menunjukkan penampilan terbaik, hal ini akan menjadi modal yang sangat berharga jelang pertandingan pekan terakhir melawan Napoli.”

“Kami harus bermain dengan motivasi dan tingkat konsentrasi yang tepat. Saya hanya fokus menghadapi laga melawan Brescia dan sama sekali belum memikirkan mengenai Napoli,” ujar Inzaghi menambahkan.

Meski sudah berhasil mengunci satu tempat di empat besar, Inzaghi masih belum terlalu puas dengan pencapaian Lazio musim ini. Ia pun berharap anak asuhnya bisa meraih kemenangan di dua laga sisa dan memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

“Dua pertandingan terakhir ini bisa memperkuat atau bahkan memperbaiki posisi kami di klasemen akhir,” tandas pelatih berusia 44 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More