Sudah Terusir dari Brescia, Klub Mana yang Mau Tampung Balotelli?

Football5star.com, Indonesia – Presiden Brescia, Massimo Cellino sudah hilang kesabaran dengan striker miliknya, Mario Balotelli. Menurut Cellino, Balotelli sudah tak memiliki karier panjang di klub berjuluk Rondinelle tersebut.

“Saya sudah mencoba menghindari tindakan hukum atas kasus Balotelli. Dia anak yang aneh dan dia tidak lagi satu pemikiran dengan kami,” kata Cellino seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (28/5/2020).

“Aku menerima kepergiannya begitu saja. Itu tidak berbeda bukan dengan apa yang dia lakukan selama ini di kariernya. Dia hanya sedikit anarkis,” tambahnya.

Giorgio Chiellini - Mario Balotelli - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

Menurut Cellino, jika nantinya Brescia harus terdegradasi ke pentas Serie B, kontrak Balotelli otomatis gugur. Eks striker Liverpool itu dipersilahkan angkat koper dari Brescia.

“Kontraknya otomatis dibatalkan jika kami terdegradasi ke Serie B jadi dengan segala kemungkinan yang ada, Balotelli akan jadi pemain bebas transfer,” ungkap Cellino.

“Eugino Corino sudah berusaha untuk merawatnya. Tapi ia dengan sengaja berlatih dengan tempo lambat. Kami kecewa, ia sudah keterlaluan sebagai seorang pemain,”

Pada Agustus 2019, Brescia merekrut Balotelli. Kebijakan ini sedari awal sudah mengejutkan publik Italia. Pasalnya, nama Brescia tidak masuk dalam daftar klub peminat Balotelli.

Mario Balotelli disebut menerima gaji pokok sebesar 1,5 juta euro atau Rp23,7 miliar per tahun. Pendapatan tersebut belum termasuk bonus-bonus seperti bonus gol, bonus penampilan, hingga bonus membawa Brescia lolos dari degradasi.

Sayang hal itu tak sepadan dengan totalitas yang diberikan Balotelli untuk Brescia. Cellino pun mengungkap rasa penyesalan mendalam datangkan Balotelli.

“Awalnya kami benar-benar yakin dia bisa memberi kontribusi penting di lapangan. Saya pikir, saya suka dia bahwa dia bisa menciptakan sesuatu untuk kami. Sekarang, kami kecewa padanya,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More