Sudah Tiga Slot Pemain Asing Persija Terisi, Siapa Saja?

Football5Star.com – Persija Jakarta sudah nyaris melengkapi slot pemain asingnya untuk musim depan. Selain Marko Simic yang dipertahankan, akan ada pemain asing Persija baru yang akan diperkenalkan.

Macan Kemayoran memang mulai aktif mencari pemain baru. Sebab, dari semua pemain asing musim lalu hanya dua yang dipastikan bertahan. Selain Simic, Rohit Chand jua dikonfirmasi oleh Ferry Paulus bertahan sebagai pemain asing Persija musim depan.

“Rohit Chand juga akan segera kembali berlatih bersama Persija untuk persiapan musim depan. Dia sudah resmi kami perpanjang kontraknya,” bilang Ferry Paulus.

Kini tersisa dua slot pemain lagi untuk mengisi kekosongan musim depan. Salah satu nama sudah dikonfirmasi akan datang, yakni Marco Motta. Eks pemain AS Roma dan Juventus itu diakuinya sudah menandatangani kontrak dengan Macan Kemayoran.

“Marco Motta itu sudah tanda tangan kontrak bersama kami beberapa hari lalu. Tetapi memang belum bisa hadir ya, itu memang rumor yang bisa kita tunggu untuk bisa menjadi bagian dari publikasi kami ke depan,” papar dia.

Sedang satu slot lagi, Ferry enggan menyebutkan namanya. Hanya saja, dia bilang kalau pemain asing ini sudah sesuai dengan rekomendasi Sergio Farias.

“Slot pemain asing memang kita masih punya beberapa kandidat, tapi memang belum bisa kita sampaikan hari ini,” tutup dia.

Comments
Loading...