Sudah Unggul 5-0 Lawan LASK, Solskjaer Bakal Mainkan Lingard dari Awal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan main dari awal melawan LASK, Kamis, (6/8/20). United sendiri sudah unggul 5-0 pada leg pertama.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa sudah dimainkan hampir 5 bulan yang lalu. United yang sudah unggul 5-0 kemungkinan besar akan merotasi beberapa pemain pentingnya pada laga leg kedua. Solskjaer pun mengkonfirmasi bahwa dia akan memainkan Jesse Lingard.

Daily Star

“Jesse (Lingard) akan bermain menjadi starter, tapi tim tidak akan terlalu berbeda dengan saat kami melawan LASK di tandang. Kami tahu ini akan menjadi laga sulit. Itu bukan perbedaan 5-0 diantara tim, kami unggul 2-0 setelah 60 menit dan mencetak 3 gol dalam 5 menit terakhir jadi kami tahu kami harus perform dan ada peluang bagi pemain untuk mempertaruhkan klaim, jika mereka berhasil,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari talkSPORT.

Selain Lingard, beberapa pemain yang jarang menjadi starter kemungkinan akan dimainkan oleh Solskjaer. Tapi Solskjaer mengatakan bahwa timnya tidak akan berbeda jauh dengan leg pertama. Dengan begitu, Odion Ighalo nampaknya akan menjadi ujung tombak dengan Lingard, Daniel James, dan Mason Greenwood di belakangnya.

Sergio Romero, Brandon Williams, dan Fosu-Mensah nampaknya juga akan diberi kesempatan. Jika United lolos, mereka akan bertemu pemenang antara Kobenhavn atau Istanbul Basaksehir pada 10 Agustus.

Jesse LingardLASKLiga EuropaManchester UnitedOle Gunnar Solskajer