Sudah Uzur, Cristiano Ronaldo Belum Ingin Gantung Sepatu

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku masih belum ingin mengakhiri kariernya meski saat ini sudah menginjak usia 35 tahun. Ronaldo bahkan mengaku masih ingin main di level tertinggi hingga beberapa tahun ke depan.

Usia bukanlah halangan bagi Ronaldo untuk terus menunjukkan performa terbaiknya. Sepanjang musim 2020-21, pria berpaspor Portugal itu berhasil mencetak 16 gol dari 14 penampilannya untuk Juventus di semua kompetisi.

“Bagi saya, umur bukanlah sesuatu yang terlalu penting. Pikiran dan mental menjadi hal terpenting,” ungkap Cristiano Ronaldo seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Cristiano Ronaldo - Juventus - The Sun
The Sun

“Tak peduli apakah Cristiano Ronaldo akan terus tampil baik atau tidak. Karena, saya tak terlalu memikirkan masa depan dan lebih fokus menjalani kehidupan hari ini.”

“Untuk saat ini, saya masih merasa baik, bahagia, dan tajam. Saya tentu berharap masih akan bisa bermain di level tertinggi hingga beberapa tahun ke depan. Tapi, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” sambung Ronaldo.

Pada 28 Desember lalu, Ronaldo berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik abad ini dari Globe Soccer Awards. Prestasi tersebut semakin menambah padat koleksi gelar Ronaldo secara tim maupun individual.

Akan tetapi, ia masih belum merasa puas. Ronaldo mengaku masih ingin membawa Portugal menjadi juara Piala Dunia suatu hari nanti.

“Hingga saat ini, saya masih bermimpi ingin membawa Portugal menjadi juara Piala Dunia. Menurut saya, hal itu masih bisa terjadi di masa depan,” tutup Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More