Sudah Waktunya Inter Milan Cari Pengganti Handanovic

Football5star.com, Indonesia – Performa Samir Handanovic di bawah mistar gawang Inter Milan musim ini mendapat sorotan tajam. Ini pula yang membuat mantan kiper Inter, Sebastian Frey, meminta manajemen untuk mencari kiper pengganti.

Sepanjang musim ini Inter Milan hanya mencatatkan dua kali cleansheet. Handanovic juga kerap kebobolan lewat gol-gol yang notabene mampu dihalau.

Ini pula yang menjadi perhatian Sebastian Frey. Namun, ia tidak mau Inter mendapatkan kiper sembarang sebagai pengganti. Yang penting baginya pengganti kiper asal Slovenia harus matang dan berpengalaman.

Getty Images

“Inter harus mencari penerus Handanovic. Mereka harus mencari kiper yang sudah siap dan matang secara pengalaman karena mereka menargetkan untuk juara di tahun-tahun berikutnya,” kata Frey seperti dikutip Football5star dari Agen Aonymous, Minggu (23/11/2020).

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni gawang La Beneamata sudah jebol 11 kali. Catatan ini menjadikan mereka klub ketiga yang paling banyak kebobolan di posisi 10 besar. Dengan kata lain anak asuh Antonio Conte hanya lebih baik dari Lazio dan Atalanta.

Kendati demikian, torehan minor ini tidak membuat Sebastian Frey mencoret Inter Milan dari persaingan juara. Namun, ia sadar Juventus tetap menjadi unggulan pertama.

“Scudetto? Juventus jelas menjadi tim unggulan dan mereka harus ditaklukkan. Saya rasa Inter, AC Milan, Lazio, dan Atalanta bisa menghalangi upaya mereka musim ini,” tutup pria asal Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More