Sudirman dan Ismed Sofyan Ditunjuk Jadi Pelatih Karteker Persija

Football5star.com – Persija Jakarta secara resmi menunjuk Sudirman dan Ismed Sofyan sebagai pelatih karteker. Sudirman akan bertindak pelatih kepala, sementara Ismed Sofyan jadi asistennya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran akhirnya bersikap tegas melihat performa tim yang belum jua menunjukkan kiprah positif. Mereka secara resmi mendepak Banuelos usai Persija kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Manajemen Persija tampaknya sudah hilang kesabaran. Sebab, sebelumnya mereka jua sudah memberikan kesempatan buat pelatih asal Spanyol saat Persija vs PSIS Semarang. Namun, kala itu nasibnya terselamatkan karena Persija menang 2-1.

ismed sofyan-persija

“Kami menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara Persija dengan dibantu Antonio Claudio dan Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih. Sudirman tepat untuk menjadi karteker sampai kami mendapatkan pelatih definitif untuk Persija,” bilang CEO Persija, Ferry Paulus dalam laman resmi klub.

Penunjukkan Ismed sebagai asisten terbilang menarik. Ini kali pertama dia dipercaya sebagai asisten pelatih. Apalagi, pemilik nomor punggung 14 itu jua sudah memiliki lisensi C AFC.

“Ismed Sofyan memiliki jiwa kepimpinan yang tinggi. Dia juga sudah sangat lama membela Persija,” pungkas Ferry Paulus.

Rapor Persija di bawah Banuelos memang kurang greget. Dari 18 pertandingan, Macan Kemayoran bersamanya hanya meraih lima kemenangan, delapan seri, dan lima kali kalah di semua ajang.

Comments
Loading...