Sudirman Semangat Latih Persija, Sergio Farias Sampaikan Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Sudirman yang dipercaya menjadi pelatih Persija Jakarta menyatakan semangatnya, Sergio Farias turut buka suara. Pelatih asal Brasil itu menyebut kalau Sudirman jadi sosok yang tepat menggantikannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persija resmi menunjuk Sudirman sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Sergio Farias. Penunjukkan ini dilakukan, usai Farias memilih untuk mudik ke Brasil karena anak dan istrinya terkena virus COVID-19.

Bagi eks asisten pelatih untuk Timnas Indonesia U-16 pada 2006 , kepercayaan yang diberikan manajemen Persija merupakan sebuah tanggung jawab yang sangat besar. Dia pun berambisi membalas kepercayaan ini dengan memberikan prestasi bagi Macan Kemayoran.

“Saya seorang yang profesional saya siap menerima kepercayaan ini. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Persija adalah tim besar dengan sejarah yang juga besar. Semoga saya dapat menorehkan tinta emas bersama Persija,” tutur Sudirman dalam laman resmi Persija.

Football5Star.com, Indonesia - Nyaris semua peserta Liga 1 2020 mengalami banyak perubahan dalam skuatnya, tapi Persib Bandung salah satu yang paling lengkap. RESMI! Sergio Farias Mundur dari Persija, Ini Penggantinya

Sergio Farias sendiri mengaku kalau Sudirman punya sesuatu untuk bisa membuktikan dirinya. Dia tahu kalau pelatih yang membawa Persija U-19 partai final Liga 1 U-19 2018 itu sudah memiliki ilmu kepelatihan yang lumayan karena beberapa bulan bekerja sama dengannya.

“Semoga Sudirman banyak keberuntungan dan kesuksesan. Ya saya tahu kualitasnya. Dia adalah pria yang baik dan profesional!,” kata Farias singkat saat dihubungi Football5Star.

Baru datang awal tahun lalu, adaptasi pelatih asal Brasil itu di Persija cukup bagus. Debut di Indonesia, dia sudah membawa Macan Kemayoran nyaris jadi juara pramusim. Lalu, dalam dua pertandingan awal pun Persija bersamanya belum kalah dengan meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More