Suele Harap Dortmund Tersandung pada Paruh Kedua

Football5Star.com, Indonesia – Pergantian tahun selalu dipandang sebagai asa baru. Ada banyak harapan yang dipanjatkan. Bagi Niklas Suele, bek Bayern Munich, salah satu harapannya adalah Borussia Dortmund tersandung pada paruh kedua Bundesliga 1.

Hal itu diungkapkan Suele saat bertolak menuju Doha, Qatar, Jumat (4/1/2019), untuk menjalani pemusatan latihan. Bek timnas Jerman itu paham betul bahwa hanya keterpurukan Dortmund yang dapat membawa Bayern juara Bundesliga 1 tujuh kali beruntun.

Niklas Suele melihat ada kans Bayern juara andai Dortmund terpeleset pada paruh kedua Bundesliga 1.
bayernstrikes.com

“Aku berharap Dortmund mendapatkan lebih sedikit poin dibanding paruh pertama. Kami terpaut enam poin di belakang, tapi akan menjamu mereka. Ini konstealasi menarik pada paruh kedua nanti,” beber Suele seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Tentu saja, bek berumur 23 tahun itu tahu bahwa Bayern juga wajib tampil lebih baik. Dia berharap hal tersebut bisa dicapai dalam pemusatan latihan di Doha kali ini yang diikuti sang rekrutan anyar, Alphonso Davies.

“Kami sekarang punya waktu untuk kembali bersiap. Kukira, andai menjalani pemusatan latihan dengan baik, kami akan dapat memulai paruh kedua dengan baik pula,” tambah Suele. “Kami akan langsung menghadapi lawan tangguh, Hoffenheim, dan wajib meraih tiga poin.”

Pemain yang kini membuat Jerome Boateng dan Mats Hummels bergantian duduk di bangku cadangan tersebut menegaskan, Bayern ingin melanjutkan tren apik yang ditunjukkan pada akhir paruh pertama. Jelang jeda kompetisi, Suele dkk. berhasil membukukan lima kemenangan beruntun di Bundesliga 1.