SUGBK Bakal Persiapan Piala Dunia, Ini Kandang Persija Musim Depan

Football5Star.com – Persija Jakarta buka suara soal kemungkinan laga kandang musim depan. Sebab, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang biasa dipakai bakal dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021.

Seperti diketahui, SUGBK termasuk salah satu dari enam stadion yang dipersiapkan PSSI untuk menyambut pagelaran itu. Tentu akan ada masanya Persija musim ini tak bisa bermain di SUGBK.

Manajemen Macan Kemayoran sudah mempersiapkan hal itu jauh-jauh hari. Mereka sudah memiliki alternatif kandang lain, yakni di Stadion Patriot. Apalagi, Patriot tak masuk ke dalam stadion calon tuan rumah.

“Kami masih mengutamakan SUGBK. Ya memang akan ada persiapan Piala Dunia U-20 2021. Kami sudah ada alternatif, yakni Patriot. Tapi opsi utama tetap SUGBK,” ungkap Pembina Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko kepada wartawan.

Ardhi dalam kesempatan yang sama jua buka suara soal markas latihan Persija musim ini. Dia menyebut kalau Macan Kemayoran akan tetap berlatih di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma.

“Masih di Halim karena kemarin Gubernur sudah bersurat ke Kepala Staf Angkatan Udara untuk meminjam sarana latihan. Saat ini memang masih pindah-pindah karena di sana tengah dibaguskan rumputnya,” tutup dia.