Sukses Bujuk Timo Werner, Antonio Ruediger Coba Rayu Kai Havertz

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Chelsea, Antonio Ruediger, mengaku ingin membujuk Kai Havertz untuk merapat ke Stamford Bridge dalam waktu dekat. Ruediger merasa yakin bisa merayu Havertz karena sudah berhasil membujuk Timo Werner.

Seperti yang diketahui, Timo Werner sukses merapat ke Chelsea setelah berkonsultasi dengan Ruediger. Untuk mengamankan jasa Werner, The Blues harus mengucurkan dana sebesar 53 juta Euro.

Sementara itu, Ruediger menilai Havertz sebagai pemain muda dengan bakat yang luar biasa. Ia pun sempat dibuat terkesan dengan penampilan Havertz ketika memperkuat timnas Jerman.

Bild

“Kai Havertz adalah pesepak bola muda yang sangat berbakat. Saya dibuat terkejut dengan kemampuannya ketika berlatih bersama timnas Jerman,” ungkap Antonio Ruediger seperti dikutip football5star.com dari laman Daily Mail.

“Saya akan berbohong jika tak ingin melihat Havertz bermain di Chelsea musim depan,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Musim ini, Havertz memang berhasil menunjukkan penampilan luar biasa bersama Bayer Leverkusen. Pemain 21 tahun itu sukses mencetak 17 gol dan sembilan assist dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan gemilang tersebut membuat Havertz menjadi buruan klub-klub besar Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Beberapa klub yang dikabarkan tertarik meminang Havertz diantaranya adalah Chelsea, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Dalam dua bulan terakhir, Chelsea memang menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Havertz. Media-media Inggris melaporkan bahwa The Blues sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta Euro untuk mengamankan Havertz.

Antonio RuedigerChelseaKai HavertzTimo Werner