Sukses Matikan Messi, Pelatih Kroasia Pede Redam Kane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengakui bomber Timnas Inggris, Harry Kane, adalah pemain fenomenal. Namun, ia yakin timnya bisa menghentikan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Kane tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi enam gol. Catatan itu ia torehkan hanya dalam empat pertandingan.

Getty Images

Terakhir, Kane sukses membawa Inggris menang 2-0 atas Swedia di babak perempat final. Meski tak mencetak gol, namun Kane tampil cukup baik di laga tersebut.

Berkat kemenangan itu, Inggris lolos ke babak semifinal dan akan menghadapi Kroasia. Tim terakhir sukses menyingkirkan tuan rumah Rusia, lewat drama adu penalti.

“Ini akan sangat sulit, Kane adalah pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik Inggris bersama Raheem Sterling,” kata Dalic seperti dilansir Soccerway.

“Dejan Lovren mengenalnya dan berduet dengan baik bersama Domagoj Vida, jadi saya tidak khawatir tentang menghentikan pemain Inggris. Kami menghentikan Lionel Messi (Argentina) dan Christian Eriksen (Denmark), dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama dengan Kane,” Dalic menambahkan.

Inggris dan Kroasia akan bentrok pada Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Duel ini akan berlangsung di Stadion Luzhniki.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...