Sukses Tahan Chelsea, Chambers: Kami Bermain Berani

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal sudah cukup puas mampu menahan Chelsea di leg pertama semifinal Carabao Cup, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB. Bagi Calum Chambers, kesuksesan ini didapat karena timnya bermain berani di Stamford Bridge.

Walaupun tuan rumah menguasai jalannya pertandingan, The Gunners mampu menahan semua serangan. Chambers memuji performa rekan-rekannya yang mampu bertahan dan menyerang sama baiknya.

“Sangat bangga. Kami mendapatkan hasil yang baik di laga kali ini, tim bermain bagus sepanjang pertandingan, baik ketika bertahan maupun menyerang. Kami menunjukkan keberanian itu dan terus menggali lebih dalam pada kemampuan tim,” ujar Chambers pada Sky Sports, Kamis (11/1/2018).

@Arsenal

Ini adalah pertemuan kedua antara Chelsea dan Arsenal di awal tahun 2018. Sebelumnya mereka baru saja bertemu di lanjutan Premier League. Pada laga tersebut, kedua tim berbagi angka 2-2 di Emirates Stadium.

“Kami baru saja melawan Chelsea di Liga dan tahu bagaimana mereka bermain. Mungkin mereka juga tahu bagaimana kami bermain,” ujarnya.

Chelsea sejatinya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, peluang yang didapat Alvaro Morata, Cesc Fabregas, Victor Moses, dan Andres Christensen gagal berbuah gol akibat tangguhnya David Ospina menjaga gawang Arsenal.

Dua klub sekota ini akan kembali bertemu di leg kedua Carabao Cup yang akan berlangsung 26 Januari mendatang. Keduanya harus memenangkan pertandingan untuk memastikan diri melaju ke final,

 

Comments
Loading...