Sulap Jack Brown Jadi Striker, Bukti Kejelian Shin Tae-yong

FoootballStar.com, Indonesia – Menyulap beberapa pemain menjadi striker, seperti Jack Brown yang tampil apik menjadi bukti kejelian Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia. Dengan keterbatasan pemain di lini depan, dia mampu melihat potensi penggawa lainnya.

Pada awal-awal ke Kroasia, banyak yang mempertanyakan keputusan Shin Tae-yong tak membawa pemain bertipikal menyerang. Setelah Bagus Kahfi cedera, dia jua meninggalkan Sutan Zico. Tapi, ternyata sang pelatih melakukan sejumlah eksperimen.

Ada beberapa pemain Timnas U-19 yang diubah posisinya dan tampil apik. Mulai dari Braif Fatari, Irfan Jauhari, hingga Jack Brown yang sebelumnya main sebagai gelandang, disulap posisinya jadi striker.

Sulap Jack Brown Jadi Striker, Bukti Kejelian Shin Tae-yong Sudah Jajal 4 Pemain Keturunan Indonesia, Shin Tae-yong Masih Berburu Live NET TV, Ini Jadwal Timnas U-19 vs Makedonia Jilid Dua Terungkap, Ini Alasan Shin Tae-yong Pasang Irfan Jauhari Jadi Winger elkan baggott Shin Tae-yong Jamin Pemain Keturunan Ini Starter Lawan Makedonia Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Lebih Beringas Lawan Makedonia Permainan Cepat Timnas U-19 Indonesia Bikin Shin Tae-yong Kagum Shin Tae-yong Harus Perhatian dengan Timnas Indonesia Senior

Legenda Timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah, melihat ada kejelian dari Shin Tae-yong mengakali sedikitnya stok pemain menyerang. Shin bisa melihat potensi pemainnya dan terbukti apik.

“Mungkin seperti itu karena keterbatasan stok striker. Mungkin Shin Tae-yong melihat potensi pemain tersebut. Pemain itu bisa di posisi tersebut, karena memang materi yang ada di posisi itu sedikit. Jadi ya dicoba,” ungkap Bambang Nurdiansyah kepada Football5Star.

Hasilnya terbilang apik. Jack Brown sukses mencetak tiga gol, lalu Braif Fatari jua mengilap dengan dua gol dan dua assist, serta Irfan Jauhari yang sudah mengemas dua gol.

“Sejauh ini oke sih mainnya. Mereka tampil lumayan, memang materi yang ada menurut Shin Tae-yong kurang, makanya dianalisa dan dicoba tak terlalu jelek. Dia bisa main di situ,” tutup Bambang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More