Sulit bagi Arsenal Jadi Klub Peraih Gelar Bergengsi

Football5star.com, Indonesia – Direktur Arsenal, Josh Kroenke mengatakan bahwa tim Meriam London memang sulit menjadi klub peraih gelar bergengsi. Pernyataan pesimis ini diungkapkan Josh tak lama setelah kritik pedas kepada Stan Kroenke.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Rabu (17/5/2019), Josh yang merupakan anak dari Stan Kroenke mengakui bahwa faktanya Arsenal sulit untuk jadi klub yang bisa bersaing di level tertinggi.

“Kami tidak naif bahwa kami juga ingin kesuksesan bisa dicapai dalam semalam. Tetapi kita membutuhkan waktu, bakat dan mental pemain yang tepat untuk membantu klub ke level tertinggi,” tulis Josh dalam surat terbukanya.

Josh pun menyebut bahwa saat malam Final Liga Europa. Ia berada di Baku dan melihat bagaimana ekspresi kecewa pelatih, pemain, dan staf.

“Saya di Baku dan merasakan kesedihan pemain, pelatih, dan staf. Saya juga merasakan apa yang suporter rasakan malam itu,”

“Kami berusaha untuk menang dan tetap menghormati nilai dan tradisi klub,”

Dalam surat terbukanya tersebut, Josh menyebut bahwa kritik dari sejumlah suporter Arsenal ke sang ayah sangat membuatnya kecewa.

“Tentu saja saya akui kritik mereka sulit untuk diterima. Tapi saya tak mempedulikan itu dan berusaha untuk membuat klub ini menang.”

ArsenalLiga Inggris