Sulit Dapatkan Aurier, Mourinho Alihkan Perhatian ke Fabinho

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan jika peluangnya untuk mendatangkan pemain PSG, Sergei Aurier, sangat kecil. Untuk itu, pria asal Portugal itu mengalihkan perhatiannya pada pemain Ligue 1 lainnya, Fabinho.

Menurut The Sun, Mou telah meminta kepada Ed Woodward agar menyiapkan dana sebesar 46 juta pounds demi mendaratkan Fabinho ke Old Trafford. Jika Transfer ini berhasil, tampaknya Fabinho akan menjadi pembelian terakhir MU musim panas ini.

Mou memang sedang membutuhkan pemain serba bisa dibeberapa posisi. Dan ketertarikannya pada pemain asal Brasil tersebut berbanding lurus dengan kemampuan sang pemain yang bisa bermain di banyak posisi.

Fabinho yang sejatinya berposisi sebagai sayap ini beberapa kali dimainkan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, sebagai gelandang bertahan. Peran itu dimainkan sama baiknya seperti posisi aslinya.

Selain faktor di atas, ketertarikan Mou pada pemain berusia 23 tahun itu juga dikarenakan mereka pernah bekerja sama saat membela Real Madrid pada 2013 lalu. Meski tidak memiliki jam terbang yang cukup di Spanyol, Fabinho diprediksi akan memiliki peran penting di United.

faktor lain yang bisa membuat transfer ini akan terwujud ialah kenyataan bahwa Mou dan Fabinho memiliki agen yang sama. Yaitu, Jorge Mendes.

Sebelumnya, Fabinho pernah mengungkapkan keinginannya merumput di klub asal Manchester tersebut. Akan tetapi, namanya kalah pamor dari  Aurier, yang sejak Juli lalu sudah dikaitkan akan berbaju Setan Merah.

 

Comments
Loading...