Sulit Dapatkan Morata, Sevilla Bidik Striker Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pencarian striker baru terus dilakukan Sevilla. Setelah kesulitan mengangkut Alvaro Morata karena faktor finansial, Los Rojiblancos dikabarkan tengah membidik striker Barcelona, Munir El Haddadi.

Ketertarikan terhadap striker berdarah Maroko itu diungkapkan langsung Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros. Tanpa tedeng aling-aling, dia mengakui Munir El Haddadi sebagai salah satu opsi untuk mengisi lini depan klubnya.

“Munir memang jadi salah satu pilihan bagi kami. Dia penyerang muda yang cocok dengan kriteria yang kami inginkan,” terang Caparros seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Masa depan Munir El haddadi di Barcelona kian gelap sehingga menarik perhatian Sevilla.
elconfidencial.com

Caparros menambahkan, “Dia anak yang akan habis kontrak dan telah mengatakan kepada klubnya tak ingin memperpanjang kontrak. Dia jadi opsi. Kami telah memantau dia dalam beberapa waktu belakangan ini.”

Kemungkinan Los Rojiblancos mendapatkan Munir El Haddadi cukup besar. Pasalnya, sang agen kecewa terhadap putusan entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, yang membekukan status kliennya setelah menyatakan tak mau memperpanjang kontrak.

“Sebelum melawan Celta Vigo, Munir mendapat kejutan dari pelatih. Munir mengatakan kepada direktur klub tentang kemungkinan tak mamperpanjang kontrak. Lalu, pelatih mengatakan kepada dia rencana mengakomodasi pemain lain, bahkan dari akademi, untuk rotasi,” kecam Francisco Valdivieso, agen Munir El Haddadi, kepada beIN Sports.

Bukan hanya itu, status sang striker digantung. “Pekan itu pula, pelatih mengatakan bahwa dia tak akan diikutkan ke skuat hingga memutuskan untuk memperpanjang kontrak,” lanjut Valdivieso.

Berdasarkan laporan yang dilansir El Pais, manajemen Barcelona kemungkinan berusaha melepas Munir El Haddadi pada bursa transfer saat ini. Mereka setidaknya bisa mendapatkan sedikit uang andai sang striker pergi pada bulan ini.

Comments
Loading...