Sulit Dapatkan Sancho, MU Disarankan Rekrut Dembele

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan Manchester United merekrut Ousmane Dembele jika gagal mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sebagaimana diketahui, Sancho memang sempat diisukan sangat dekat untuk hengkang ke Man United pada jendela transfer musim panas 2020. Terlebih setelah manajemen Man United disebut-sebut sudah setuju menebus Sancho dengan harga selangit.

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar bahwa Sancho hampir dipastikan batal gabung Man United. Pasalnya manajemen Setan Merah –julukan Man United– tak kunjung melayangkan tawaran resmi dari tengat waktu yang ditetapkan pihak Dortmund.

Kepastian Sancho bertahan sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Dortmund, yakni Michael Zorc, belum lama ini. Bahkan Sancho sendiri sudah menghadiri sesi latihan pramusim bersama Die Borussen –julukan Dortmund.

Situasi tersebut memaksa Man United harus mencari alternatif pemain lain untuk bisa mereka rekrut pada bursa transfer musim panas ini. Rivaldo pun lantas menyarankan agar Man United menjadikan Dembele sebagai pemain alternatif tersebut.

Rivaldo sendiri menyebut bahwa kualitas Dembele sejatinya tidak kalah jauh dibandingkan oleh Sancho. Bahkan, sosok yang membantu tim nasional (Timnas) Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 itu merasa cukup yakin bahwa gaya bermain Dembele bakal langsung cocok di Liga Inggris.

Ousmane Dembele Segera Jalani Operasi di Finlandia
Getty Images

“Manchester United dikabarkan tertarik pada Dembele setelah kesulitan dalam upaya mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dembele bisa menjadi pilihan bagus untuk United,” kata Rivaldo do Betfair.

“Dia sangat cepat dan berbakat, dan saya yakin dia bisa sukses di Liga Premier,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More