Sulit Dibantah, Bruno Fernandes Bikin Manchester United Enak Ditonton

Football5star.com, Indonesia – Bek Watford, Craig Cathcart, menilai Bruno Fernandes punya dampak besar di Manchester United. Menurut dia, pemain asal Portugal itu mampu mendongkrak performa Setan Merah.

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan Manchester United. Ia kini dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Akal-Akalan Sporting Lisbon di Proses Transfer Bruno Fernandes

“Saya pikir kami semua sangat terkesan dengan Bruno Fernandes,” kata bek berusia 31 tahun itu kepada MEN.

“Hal yang paling mengesankan saya adalah bahwa ia selalu melihat ke depan. Ia selalu mendapatkan bola dan pemikiran pertamanya adalah untuk meneruskan dan menciptakan peluang, yang mungkin mereka lupakan sebelumnya.”

“Dia membawa kualitas ke sepertiga akhir lapangan dan sejak dia datang dalam penampilan mereka jauh lebih baik,” ucap Cathcart.

United sendiri sedang dalam performa bagus sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Dalama laga 11 laga terakhir, mereka tak terkalahkan.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atasnya.