Sulit Membayangkan Bayern Tanpa Thomas Mueller

Football5star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, menilai Thomas Mueller adalah sosok yang sangat penting di dalam timnya. Bagi Hoeness, Mueller adalah pemain spesial.

Mueller sempat melalui periode sulit di era kepelatihan Carlo Ancelotti. Musim lalu, pemain 28 tahun itu hanya mencetak lima gol, sementara musim ini baru satu.

Spekulasi pun muncul bahwa Bayern akan melepas Mueller. Namun yang terjadi, Der Bavarians malah menendang Ancelotti dan mempertahankan Mueller. FC Hollywood juga menunjuk Jupp Heynckes, pelatih yang memiliki hubungan baik dengan Mueller, sebagai pengganti Ancelotti.

“Saya tidak bisa membayangkan Bayern tanpa Mueller,” kata Hoeness seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah bagian dari mia san mia (filosofi Munchen yang artinya ‘Kita adalah kita’). Anda membutuhkan pemain seperti Mueller,” ujar Hoeness menambahkan.

Mueller telah membela Bayern sejak 2008. Ia tampil dalam 407 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 162 gol. Mueller juga menyumbangkan 17 gelar.

Bayern sendiri masih berada di peringkat dua klasemen Bundesliga dengan poin 17 dari delapan laga. Mereka tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Pada laga berikutnya, Bayern Munich akan menghadapi Glasgow Celtic di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati bagi Mueller dan kawan-kawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More