Sumbang Banyak Pemain ke Timnas, Barito Putera Bangga

Football5star.com, Indonesia – Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, merasa sangat bangga karena banyak pemain Laskar Antasari yang dipanggil untuk membela timnas Indonesia. Menurutnya, hal itu sesuai dengan mimpi dari pendiri klub, H Abdussamad Sulaiman HB.

Di timnas U-23 Indonesia, Barito Putera menyumbangkan dua pemain dalam sosok Dandi Maulana Abdulhak dan Yakob Sayuri. Sementara itu, Simon McMenemy menyertakan nama Rizky Pora dan Evan Dimas ke skuat timnas Indonesia senior.

“Ini memang diamanahkan oleh Almarhum Abah (HA Sulaiman HB), tujuan utama Barito Putera didirikan berkontribusi untuk mencetak sebanyak-banyaknya pemain untuk memperkuat tim nasional. Dengan dipanggil pemain muda tersebut semoga terus berkelanjutan di segala usia,” kata Hasnuryadi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Barito Putera - Timnas Indonesia - Hasnuryadi - @psbaritoputeraofficial
instagram.com/psbaritoputeraofficial

Dilepasnya empat pemain ke skuat Garuda membuat Barito Putera diprediksi akan semakin sulit untuk tampil maksimal dalam beberapa pekan ke depan. Namun, hal tersebut tak menjadi masalah untuk Hasnuryadi.

Hasnuryadi bahkan mengatakan bahwa dirinya siap untuk melakukan apapun demi kepentingan timnas Indonesia. Menurutnya, kepentingan Nasional berada di atas klub.

“Dalam hal cinta dan pengabdian pada negara kita tidak menghitung untung dan ruginya. Tapi bagaimana kita melakukan yang terbaik.”

“Ini adalah usaha terbaik kita untuk menyumbangkan pemain sebanyak-banyaknya untuk memperkuat timnas. Oleh karena itu kepentingan Nasional di atas segala galanya,” tandasnya.

Comments
Loading...