Sumbang Perunggu, Yabes Roni Dapat Rumah dari Gubernur NTT

Football5star.com, Indonesia – Berhasil mengantarkan Timnnas U-22 Indonesia meraih medali perunggu dalam ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Yabes Roni, langsung dapat hadiah. Kali ini hadiah tersebut datang dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KONI setempat. Hal ini dikarenakan Yabes merupakan putra asli Bumi Flobamora.

Yabes akan mendapatakan hadiah berupa rumah tipe 36 dan uang tunai jutaan rupiah, Rabu (6/9/2017). Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengaku terkejut atas hadiah yang diberikan Gubernur NTT dan KONI Setempat itu.

“Saya tidak percaya dengan apresiasi Pemerintah Provinsi NTT dan KONI NTT. Seperti mimpi,” kata Yabes Roni dikutip dari situs resmi Bali United, Rabu (6/9/2017).

“Terima kasih kepada Gubernur NTT, Bapak Frans Lebu Raya, Ketua Harian Koni Andre Koreh, pengurus Johni Lumba dan semua pihak yang mendukung saya sampai sejauh ini,” tambah Yabes.

Penyerahan rumah kepada Yabes Roni akan dilakukan pada 28 Oktober bertepatan hari Sumpah Pemuda. Ketua Harian KONI NTT, Andre Koreh, mengungkapkan bahwa sekecil apapun prestasi yang didapatkan harus diberikan apresiasi.

“Ini sudah standar pak Gubernur NTT untuk mengapresiasi anak NTT yang telah berjuang untuk daerah dan negara ini. Kami berkoordinasi dengan Pak Gubernur, langsung beliau kasih rumah tipe 36 dan bekal uang tunai untuk Yabes,” kata Andre.

“Kami berharap setiap Timnas main Yabes harus bermain, bisa cetak gol, dan yang paling penting jaga emosi saat hadapi lawan,” pesannya.

 

 

Bali UnitedSEA Games 2017Timnas U-22 IndonesiaYabes Roni