Sumbangan Lautaro Martinez Buat Wali Kota Bahia Blanca Terharu

Football5Star.com, Indonesia – Tak dapat mudik bukan berarti tak peduli pada kampung halaman. Lautaro Martinez, penyerang Inter Milan, menunjukkan hal itu. Prihatin oleh pandemi Virus Corona, dia memberikan sumbangan besar kepada pihak rumah sakit di kampung halamannya, Bahia Blanca.

Sumbangan sebagai bentuk kepedulian Lautaro terhadap kampung halaman itu tak pelak membuat Wali Kota Hector Gay terharu. Sang wali kota mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan luar biasa itu

“Hari ini, kami menerima donasi penting dari Lautaro Martinez, istrinya, Agustina Gandolfo, dan keluarganya di Argentina. Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih atas solidaritas luar biasa ini. Mereka memberi kami perlengkapan untuk rumah sakit umum,” urai Hector Gay seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Menurut Hector Gay, sumbangan dari Lautaro itu disampaikan oleh Mario Martinez, sang ayah. Untuk gelombang pertama, diserahkan 3.350 liter gel alkohol, 100.000 sarung tangan lateks, 5.000 pakaian, dan 5.000 penutup kepala.

Bukan hanya bagi Kota Bahia Blanca, kata Gay, bantuan serupa juga diserahkan ke kota kelahiran istri Lautaro, Agustina Gandolfo. “Ya, mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka juga memberikan donasi untuk Mendoza,” kata Gay.

Hector Gay kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lautaro Martinez. “Terima kasih kepada Lautaro dan seluruh keluarganya atas komitmen untuk kota kami,” ujar dia seraya menjelaskan, distribusi semua sumbangan itu dapat terwujud berkat kerja sama banyak pihak.