Suntikan Semangat Ronaldinho untuk Karier Vinicius di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Ronaldinho optimistis Vinicius Junior akan menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Terlebih, saat ini penyerang asal Brasil itu juga sudah berseragam salah satu klub terbaik dunia, Real Madrid.

Musim ini Vinicius Junior menjalani musim keduanya bersama Real Madrid. Ya, kehebatannya bersama Flamengo membuat klub berjulukan Los Blancos tidak ragu merekrutnya pada Mei 2017.

Sebagai senior dan pernah berstatus pemain terbaik dunia, Ronaldinho berusaha memberikan suntikan semangat kepada pemain berusia 19 tahun ini. Mantan pemain bintang Barcelona itu percaya Vinicius sanggup menjadi salah satu pemain hebat dalam waktu dekat.

sportsbusinessdaily.com

“Vinicius sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia,” ujar Ronaldinho seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Saya pikir ia akan segera menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” ujarnya.

Dalam dua musim berkarier bersama Los Blancos, Vinicius sebenarnya belum benar-benar tampil menjanjikan. Bahkan, masih terkesan butuh adaptasi dengan sepak bola Eropa dan Spanyol khususnya.

Ya, musim lalu ia hanya tampil sebanyak 18 kali dan mengemas 2 gol di La Liga. Musim ini, ia juga baru tampil sebanyak lima kali dengan torehan satu gol.

Comments
Loading...