Supardi Nasir Akui Aura Magis Milik SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) memiliki aura yang sedikit berbeda ketimbang tempat lain. Namun, ia mengatakan bahwa hal tersebut tak akan mempengaruhi performa rekan-rekannya di partai melawan Persija Jakarta esok sore.

Partai Persija vs Persib nanti akan digelar di SUGBK untuk kali pertama dalam lima tahun terakhir. Pada musim 2018 lalu, partai Persija vs Persib digelar di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bagi pemain, sebenarnya gak ada perbedaan main dimanapun. Mau di sini atau tempat lain. Tetapi, ketika main di SUGBK gairahnya dan auranya sedikit berbeda dibanding tempat lain,” kata Supardi Nasir di sesi jumpa pers pada Selasa (9/7).

Supardi Nasir - Persib - SUGBK
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Karena, semua pemain yakin, main di SUGBK rasanya seperti main untuk timnas Indonesia. Tapi, mau main di Solo, ataupun SUGBK, gak berpengaruh banyak untuk kita semua,” sambung pria 36 tahun itu.

Meskipun saat ini Persib sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1, Supardi berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di partai nanti. Ia mengaku ingin memberikan hiburan kepada seluruh suporter sepak bola di Indonesia.

Pertandingan besok ditunggu-tunggu oleh semua suporter di Indonesia. Karena, kita tahu ini pertandingan big match di sepak bola Indonesia. Harapan semua para pemain adalah bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok. Kita juga berharap akan bisa mendapatkan poin dari sini.”

Comments
Loading...