Supardi Nasir Buka Suara Soal Reuni dengan Mario Gomez

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak gentar jelang partai Piala Indonesia melawan Borneo FC yang kini dilatih oleh Mario Gomez. Menurutnya, Persib kini sudah memiliki karakteristik yang berbeda semenjak dilatih oleh Miljan Radovic.

Mario Gomez merupakan pelatih yang membawa Persib finis di peringkat empat Liga 1 2018. Manajemen Maung Bandung memutuskan untuk memutus kontrak pelatih asal Argentina itu karena gagal memenuhi target yang sudah ditetapkan.

“Sedikit banyak mungkin dia (Mario Gomez) tahu karakter pemain kita. Tapi kita juga punya pelatih yang berbeda karakter. Walaupun mereka tahu karakter pemain kita, di lapangan itu situasional. Enggak sama dengan yang kita pikirkan,”  tutur Supardi Nasir dikutip dari laman resmi Persib.

Supardi Nasir - Persib Bandung - Mario Gomez - persib. com
persib.co.id

Jelang partai melawan Borneo FC, Supardi Nasir mengatakan bahwa para pemain Maung Bandung masih harus mempertajam persiapan mental bertandinganya. Menurutnya, para peserta babak delapan besar Piala Indonesia memiliki kekuatan yang merata di semua lini.

“Sebenanya, kalau sudah masuk delapan besar, timnya merata, kekuaran merata. Siapapun yang kita hadapi, sama kekuatannya. Jadi kita harus persiapkan mental tim kita. Itu yang terpenting buat kita.”

Persib berhasil memastikan satu tempat di babak delapan besar setelah mengandaskan Arema FC di babak 16 besar. Sebelumnya, Maung Bandung berhasil mencukur Persiwa Wamena ketika bertanding di babak 32 besar pada Februari 2019 lalu.

Comments
Loading...