Supardi Nasir: Lupakan Hasil Imbang, Fokus ke Persipura

Football5star.com, Indonesia – Bek veteran Persib Bandung Supardi Nasir meminta rekan-rekannya segera melupakan hasil imbang 1-1 melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Menurut Supardi, skuat Persib harus segera fokus ke pertandingan berikutnya melawan Persipura Jayapura pada 23 September mendatang.

“Mudah-mudahan ke depan tim ini lebih baik lagi, fokus kita ke depan adalah Persipura,” kata Supardi usai pertandingan melawan Semen Padang, Kamis (19/9/2019).

persib.co.id

“Mudah-mudahan kita bisa mengganti poin hari ini untuk di Persipura, Insya Allah.” ucapnya.

Ditambahkan oleh bek berusia 36 tahun tersebut, hasil imbang melawan Semen Padang memang bukan yang diharapkan skuat ataupun para Bobotoh. Namun menurut Supardi, itulah sepak bola.

“Hasil yang di luar perkiraan kita, di luar target kita tentunya karena target yang kita usung di adalah memaksimalkan pertandingan kandang” katanya.

“Tapi ini lah sepak bola, terkadang apa yang kita inginkan belum tentu tercapai,” tambah Supardi.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Rene Albrets juga menyesalkan hasil imbang melawan Semen Padang. Persib kata pelatih asal Belanda itu harusnya bisa meraih kemenangan di laga kandang.

“Saya rasa kita bisa memenangkan pertandingan dari hadiah pinalti, dan saya rasa juga itu clear pinalti.” kata Robert.

Liga 1 2019Persib Bandungsupardi nasir