Supardi: Persib Tetap Bugar Setelah Lebaran

Football5star.com, Indonesia – Jeda libur lebaran tidak menjadi penghalang bagi Persib Bandung untuk tetap bugar menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh kapten tim, Supardi Nasir jelang pertandingan melawan Tira Persikabo

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo merupakaan laga tunda yang sejatinya digelar beberapa waktu lalu. Namun, karena kondisi politik nasional yang tidak kondusif, pertandingan pun dipindahkan ke Minggu (16/6) mendatang.

“Sejauh ini, kesiapan kami semakin meningkat tentunya, karena memang start latihan bukan dari nol. Selama libur ada latihan, saya fikir fisik tetap berada di atas dan semoga (bertahan) sampai laga bergulir,” kata mantan pemain Pelita Jaya tersebut dikutip dari situs resmi klub.

Tira Persikabo - Persib Bandung - Robert Alberts - @PERSIB
twitter.com/persib

Sejauh ini, Persib Bandung mengantongi empat angka hasil dari satu kemenangan dan satu imbang. Supardi dkk pun bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara. Jika mampu meraih kemenangan atas Tira Persikabo, maka Pangeran Biru akan merangsek ke empat besar.

“Kami pun ingin selalu berada di atas klasemen. Jadi setiap laga ingin menang,” katanya melanjutkan.

Musim ini, Persib Bandung dipimpin pelatih baru yakni Robert Alberts. Pria asal Belanda tersebut ditunjuk menggantikan Mario Gomez yang musim ini menyebrang ke Kalimantan dan bergabung bersama Borneo FC. Musim lalu, mereka finis di peringkat keempat klasemen akhir setelah sempat menjadi juara paruh musim.

Comments
Loading...