Supardi: Pemain Pelapis Persib Harus Bisa Unjuk Gigi

Football5star.com, Indonesia – Absennya Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto di partai melawan PSIS Semarang pada akhir pekan nanti tak membuat kapten Persib Bandung, Supardi Nasir merasa pusing. Ia pun yakin pemain pelapis Persib akan bisa unjuk gigi di partai melawan PSIS Semarang.

Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto dipastikan absen karena keduanya sedang menjalani hukuman skorsing. Absennya kedua pemain itu membuat Robert Alberts diprediksi akan menurunkan Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana untuk mengisi posisi bek tengah.

“Saya berharap siapa pun pemain yang mengisi slot itu harus siap membuktikan bahwa kalian bisa siapa pun itu. Coach lebih tahu siapa pemain-pemain yang siap,” ungkap Supardi dikutip dari laman Simamaung.

“Ya itu yang coach bilang, dalam sepakbola itu sebenarnya jarang terjadi dua pemain inti langsung barengan (absen) dan tapi itu lah keadaan sekarang yang harus kita hadapi,” katanya menambahkan.

Satu hal yang menjadi perhatian khusus Supardi jelang partai melawan PSIS adalah, kemampuan berkomunikasi dari para pemain Persib. Menurutnya, seluruh pemain yang ada di atas lapangan harus bisa saling menutupi dan mengingatkan satu sama lain apabila terjadi sebuah kesalahan.

“Coach kasih tahu antar pemain di lini kita terutama di lini belakang, harus banyak bicara saling mengingatkan, saling menutupi. Karena intinya ketika komunikasi terjalin baik, pengaruhnya besar ke tim. Saya berharap ke temen-teman siapa pun yang main adalah kapten di lapangan,” tandasnya.

Comments
Loading...