Supardi: Semoga Persija Juga Dijamu dengan Baik di Bandung

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengapresiasi pengamanan yang dilakukan pihak panitia pelaksana Persija Jakarta. Pangeran Biru bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7) sore.

Supardi mengakui pengamanan yang dilakukan pihak tuan rumah sudah maksimal sejak pertama datang ke Jakarta, hingga pertandingan selesai. Ia pun berharap hal yang sama dapat diterapkan ketika Persija Jakarta bertandang ke Bandung pada putaran kedua.

“Sejauh ini apa yang kami dapatkan selama di Jakarta tidak ada masalah. Pengamanan yang kami dapatkan sudah maksimal. Saya berharap ketika nanti di Bandung, pengamanan bisa lebih baik daripada ini. Maksudnya bukan yang ini tidak baik, ini sudah baik tapi semoga di Bandung bisa sama,” ucapnya setelah pertandingan.

Robert Alberts - Persib - Persija 2
dok. Ilhamsins

Secara keseluruhan, tidak ada insiden berarti yang terjadi pada pertandingan kali ini. Beberapa orang yang diduga Bobotoh sempat terciduk namun aparat keamanan dan korlap Jakmania langsung bereaksi cepat. Soal tensi panas di ranah suporter, Supardi meminta tidak ada lagi masalah di masa mendatang.

“Sejak awal saya datang ke Jakarta, saya sudah bilang untuk suporter kedua tim untuk bersatu. Kita semua adalah saudara, satu Indonesia, jadi saya berharap mereka bersatu,” ucap mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

Pertandingan antara Persija vs Persib berakhir dengan kedudukan 1-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Marko Simic, sementara tim tamu menyamakan kedudukan lewat Artur Gevorkyan.

Comments
Loading...