Super Mewah, Ini Jam Tangan Berlapis Permata Milik Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Eden Hazard, adalah penggemar berat jam tangan. Ia rajin mengoleksi berbagai jam tangan mewah, bahkan sampai ada yang berlapis permata.

Dalam beberapa kesempatan di luar lapangan, Hazard sering mengenakan jam tangan keren. Terakhir, yang mencuri perhatian adalah saat ia menandatangani kontrak di Madrid.

Dalam acara itu, Hazard tampil mewah. Ia mengenakan setelan kemeja putih yang dibalut jas berwarna abu-abu dan celana dengan warna yang sama.

jam tangan permata eden hazard real madrid - as_com
AS

Pemain asal Belgia itu juga menggunakan jam tangan mewah, Richard Mille RM016. Menurut laporan Marca, harga aksesoris tersebut sekitar 68.00 euro atau sekitar Rp 1 miliar.

Itu harga yang sangat fantastis untuk sebuah jam tangan. Namun, angka tersebut cukup wajar mengingat jam tangan yang Hazard kenakan dihiasi emas putih 18 karat dan permata.

Penampakan permata di jam tangan yang dikenakan Hazard melengkapi kesan mewah peresmian transfernya menuju Madrid yang notabene salah satu klub terbesar di dunia.

Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

Comments
Loading...