Supercoppa Italia: Lazio Selalu Senang Bertemu Juventus

Football5star.com, Indonesia – Supercoppa Italia tahun ini kembali digelar di Arab Saudi. Kali ini pertandingan akan mempertemukan antara Lazio melawan Juventus, Minggu (22/12/2019).

Kedua tim sedang dalam performa apik dalam beberapa laga terakhir. Lazio selalu menang di delapan pertandingan terakhirnya. Sedangkan Juventus terus konsisten di puncak klasemen. Namun, klub ibu kota patut lebih jemawa karena merekalah yang membuat Si Nyonya Tua kalah musim ini.

Catatan itu pun membuat kapten klub, Senad Lulic, makin percaya diri menyambut Supercoppa Italia. Bahkan baginya, Juve adalah salah satu lawan favoritnya.

@Juventusfcen

“Ini adalah final keempat kami bersama Simone Inzaghi dan kami selalu senang melawan Juventus. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Kami percaya diri bisa bertarung melawan tim mana pun dan kami akan memberikan segalanya,” ujar Lulic seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/12/2019).

“Kami menunjukkan apa yang terjadi di Cagliari ketika kami tertinggal hingga akhirnya membalikkan keadaan. Juve adalah tim tangguh, tapi kami tidak takut. Kami sudah mengalahkan mereka awal bulan ini. Kita akan lihat siapa yang menginginkan Supercoppa Italia ini,” ujarnya lagi.

Tidak ketinggalan, sang kapten menegaskan bahwa trofi Supercoppa akan menjadi penutup sempurna untuk Lazio di tahun 2019. “Bagi kami ini akan menjadi penutup yang sempurna di tahun ini dan kami bisa memperpanjang tren kemenangan,” tutup Senad Lulic.

Comments are closed.