Superior Dibanding City, Southampton Bidik Tiket Liga Europa

Bek Southampton, Jose Fonte, merasa begitu puas dengan performa timnya saat menjamu Manchester City di Stadion St. Mary’s dalam lanjutan Premier League pada Minggu (1/5). Selain itu, Fonte juga berharap Southampton mampu lolos ke Liga Europa musim depan.

Southampton meraih tiga poin berkat kemenangan dengan skor 4-2 ketika melawan Man. City. Shane Long mencetak satu gol bagi The Saints ditambah hat-trick dari Sadio Mane, sedangkan dua gol Man. City diborong oleh striker belianya, Kelechi Iheanacho.

Meski menang, Fonte mengaku, Southampton mendapatkan tekanan yang berarti dari Man. City. Kendati demikian, pemain berusia 32 tahun tersebut menilai bahwa The Saints tampil lebih superior dibandingkan Man. City.

Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Man. City membawa Southampton bercokol di zona Liga Europa atau tepatnya posisi ketujuh klasemen Premier League saat ini. Fonte bertekad membantu The Saints untuk memastikan tiket Liga Europa musim depan.

“Aku pikir kami kuat dan superior. Kami senang dengan performa kami,” ujar Fonte, seperti dikutip dari BBC.

“Kami mengetahui bahwa harus menahan tekanan dari mereka dan Mane tampil luar biasa hari ini,” sambung bek asal Portugal tersebut.

“Penting untuk berjuang lolos ke Liga Europa. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di Premier League. Itu liga terbaik di dunia,” tandas Fonte.

Comments
Loading...