Suporter AC Milan Ramai-ramai Suarakan Tagar #PioliOut

Football5star.com, Indonesia – Tagar PioliOut jadi salah satu trending topic worldwide di Twitter. Tagar itu adalah bentuk penolakan atas rumor yang menyebutkan bahwa manajemen AC Milan akan mengangkat Stefano Pioli menjadi pelatih menggantikan Marco Giampaolo.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (9/10/2019) manajemen AC Milan kabarnya akan segera mengumumkan pemecatan Giampaolo dan mengangkat Pioli sebagai penggantinya.

Namun belum juga diumumkan dan baru sebatas rumor, suporter AC Milan melakukan protes keras. Di Twitter tagar PioliOut disuarakan para suporter.

Menurut sejumlah suporter yang menyuarkan tagar tersebut, Piolo bukanlah sosok tepat untuk menggantikan posisi Giampaolo. Selain itu, rekam jejak Pioli yang pernah melatih Inter Milan jadi salah satu penyebab utama suporter menolaknya.

Pioli bahkan secara terang-terangan pernah mengatakan bahwa dirinya ialah seorang Internisti. “Keluarga saya semuanya Interista,” ujar Pioli seperti dikatakannya pada Sportmediaset.

“Profesi membawa saya ke tempat lain, tetapi keyakinan saya adalah Inter Milan. Saya tumbuh dengan lagu: ‘Kami akan memenangi scudetto bersama Beccalossi dan Pasinato’,” kata Pioli lagi.