Suporter Berulah, Marseille Dapatkan Hukuman

Football5star.com, Indonesia – Ligue 1 resmi memberikan hukuman kepada Olympique Marseille setelah para suporternya menyalakan dan melemparkan kembang api di partai melawan Lille, Jumat (25/1). Marseille diberi hukuman untuk menggelar partai usiran di pertandingan Ligue 1 selanjutnya.

Di babak kedua pada partai melawan Lille, para suporter Marseille menyalakan kembang api. Tidak hanya menyalakan, mereka juga melempar kembang api ke dalam lapangan. Bahkan, satu kembang api sempat meletus di dekat Kevin Strootman dan Jordan Amavi.

Wasit pun memutuskan untuk menghentikan pertandingan dan membawa para pemain kembali ke ruang ganti. Setelah sempat terhenti selama 40 menit, wasit kembali melanjutkan jalannya pertandingan.

Marseille - Ligue 1 - Daily Mail
Daily Mail

Partai usiran itu akan digelar ketika Les Olympien menjamu Bordeaux di Stade Velodrome pada pekan ke-23 Ligue 1. Partai itu akan digelar pada 6 Februari mendatang.

Partai melawan Lille sendiri berlangsung dengan sangat sengit. Tim tamu tertinggal terlebih dahulu setelah Nicolas Pepe berhasil mencetak gol melalui titik putih di penghujung babak pertama. Di injury time babak kedua, Pepe kembali berhasil mencetak gol.

Penyerang anyar Les Olympiens, Mario Balotelli sempat memperkecil ketertinggalan tak lama setelah gol kedua dari Pepe. Namun, usahanya tak bisa menghindarkan Marseille dari kekalahan.

Kekalahan dari Lille membuat anak asuh Rudi Garcia kini terjebak di peringkat ke-8 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 31 poin dari 21 pertandingan. Akhir pekan nanti, Dimitri Payet dkk akan bertandang ke markas tim papan tengah, Stade Reims.

Comments
Loading...