Suporter Cantik Lechia Gdansk Girang Egy Maulana Dimainkan Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Kembali dimainkannya Egy Maulana Vikri oleh Lechia Gdansk saat menang 4-2 atas Stal Mielec, Sabtu (29/9/2020) bikin suporter cantik ini girang. Dialah Dominika Peszel yang sampai mengunggah video detik-detik Egy diturunkan oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

Dalam partai yang digelar di Stadion Energa Gdansk itu, Egy kembali turun sebagai pemain pengganti. Dia masuk menit ke-81 menggantikan pemain asal Brasil, Conrado Buchanelli. Dia memang tak menciptakan gol atau assist. Tapi masuknya Egy memantabkan kemenangan 4-2 Lechia Gdansk saat Michael Nalepa mencatatkan gol menit ke-88.

Suporter wanita Lechia, Dominika Peszel, merekam detik-detik Egy Maulana masuk ke dalam lapangan. Dia bahkan sambil bilang, “Go Egy!.” Sontak Instagram pribadi suporter tersebut langsung diserbu oleh netizen dari Indonesia.

Suporter Cantik Lechia Gdansk Girang Egy Maulana Dimainkan Lagi

Ini adalah partai kedua Egy Maulana Vikri musim ini di Liga Ekstraklasa. Sebelumnya, pemain asal Medan tersebut jua turun kala Lechia Gdansk takluk tiga gol tanpa balas dari Gornik Zabre pekan lalu.

Bagi Lechia sendiri. Ini merupakan kemenangan kedua dalam Liga Ekstraklasa musim 2020-2021. Sebelumnya mereka jua berhasil meraih tiga poin saaa menghadadapi Warta Poznan. Kini, mereka ada di urutan ketujuh klasemen dengan meraih enam poin dari empat laga.

Selanjutnya, Lechia Gdansk akan menghadapi Podbeskidzie yang ada di urutan ke-12 di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (26/9/2020). Tentu diharapkan Egy Maulana kembali bisa dipercaya oleh Piotr Stokowiec dan bisa mencetak gol atau assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More