Rayakan Gol, Seorang Suporter Hong Kong Diintimidasi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sebuah insiden tak menyenangkan terjadi di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada partai antara Indonesia melawan Hong Kong. Seorang suporter Hong Kong harus dipindahkan ke tribun lain karena mendapatkan intimidasi dari suporter tuan rumah.

Insiden itu terjadi tak lama setelah wasit mengakhiri pertandingan di babak pertama. Sang suporter yang tak diketahui namanya itu disoraki oleh ratusan suporter Indonesia yang memadati tribun timur stadion Patriot Chandragaba.

Tak terima dengan intimidasi yang ia terima, warga Hong Kong itu langsung memanggil beberapa aparat keamanan. Dengan sigap, pihak kepolisian langsung memindahkannya ke tribun VVIP demi kenyamanannya.

“Kejadiannya berawal dari gol Hong Kong. Waktu dia bersorak, penonton di sekitarnnya langsung memberikan intimidasi. Kemudian, intimidasi yang ia terima semakin parah dan kami terpaksa memindahkannya,” kata salah seorang aparat kepolisian yang dimintai keterangan.

“Awalnya, dia menolak dipindahkan ke tribun VVIP. Tapi, akhirnya setelah kami bujuk, dia mau masuk. Semoga di tempat barunya dia tak mendapatkan intimidasi tambahan,” lanjutnya menambahkan.

Walaupun dipenuhi ribuan suporter Indonesia, terdapat beberapa warga negara Hong Kong yang hadir di stadion Patriot Chandrabaga.Berdasarkan pengamatan tim football5star, mereka terlihat di tribun timur dan tribun VIP dari Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Comments
Loading...