Suporter Indonesia Dipukuli, Menpora Malaysia Umbar Janji via Medsos

Football5star.com, Indonesia – Menteri Olahraga Malaysia Syed Saddiq bereaksi terkait video pemukulan suporter Indonesia yang dilakukan suporter Negeri Jiran tersebut.

Lewat akun Twitter pribadinya, Saddiq mengumbar janji bahwa pihak Malaysia akan memberikan keadilan yang sama untuk semua orang, baik suporter Indonesia ataupun Malaysia.

“Saya sudah mengatakan kepada pihak Polisi untuk segera menyelidiki kasus ini. Jika seseorang yang dipukuli, tolong minta dia melapor ke polisi.” kicau Saddiq.

“Kami akan memastikan bahwa ada investigasi yang tepat dan transparan. Keadlilan adalah untuk semua orang, terlepas ia dari Malaysia atau Indonesia,”

Video berisikan suporter Indonesia tengah dikeroyok oleh belasan orang yang diduga suporter Malaysia ramai beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua orang suporter Indonesia dikeroyok oleh belasan orang hingga tersungkur.

Menanggapi hal tersebut, PSSI melalui Sekretaris Jenderal Ratu Tisha bereaksi keras. PSSI mengutuk kejadian pemukulan suporter Indonesia tersebut.

“Pasti kami mengutuk hal demikian [pemukulan suporter]. Pasti akan kami tindak lanjut, tapi bukan dengan berperang di media. Nanti kami kasih tahu caranya,” kata Tisha.

Comments
Loading...