Suporter Klub Indonesia Berebut Egy Maulana

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Egy Maulana Vikri langsung mencuri perhatian jagat sepak bola Indonesia. Dua golnya ke gawang Myanmar di laga pembuka AFF U-18 Youth Championship 2017 cukup untuk membawa Indonesia meraih tiga poin hingga akhir laga.

Usai pertandingan, dunia maya langsung dibanjiri komentar yang memuji penampilan pemain kelahiran Medan 17 tahun silam tersebut. Bahkan, banyak dari para penggemar tim sepak bola lokal yang menginginkan Egy bermain di klub favorit mereka.

Seperti yang dilakukan para pendukung Persija Jakarta pada postingan Instagram yang diunggah akun @JakOnline01. Terlihat banyak sekali publik sepak bola yang antusias menyaksikan Egy bermain di Persija.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga mention langsung ke Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Para suporter meminta Gede untuk segera mengamankan tanda tangan pemain bertingi badan 163 cm tersebut.

Nama anak muda satu ini kembali  mencuat. Sebelumnya, pada turnamen Touloun Cup 2017 yang digelar di Prancis, Egy meraih penghargaan Jouer Revelation Trophee.

Apresiasi tersebut diberikan karena pihak penyelenggara menilai Egy menjadi pemain yang paling berpengaruh bagi timnya dibanding kontestan lain. Dalam sejarahnya, penghargaan tersebut pernah diberikan kepada nama-nama beken seperti Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Uniknya, trofi tersebut diberikan sebelum turnamen berakhir. Padahal biasanya, pihak penyelenggara baru akan memberikannya setelah seluruh rangkaian turnamen berakhir. Namun, karena Indonesia dipastikan melangkah ke babak selanjutnya, maka Egy pun langsung menerimanya usai laga pamungkas melawan Skotlandia.

Comments
Loading...