Suporter Madrid Tuntut Pengunduran Diri Perez

Football5star.com, Indonesia – Para suporter Real Madrid kecewa berat dengan tersingkirnya Karim Benzema dan kolega dari Liga Champions. Saking murkanya, mereka menuntut Florentino Perez melepas jabatan Presiden klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Sejatinya, Madrid berpeluang lolos ke perempat final berkat kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam pada leg pertama babak 16-Besar di Stadion Johan Cruyff Arena Februari lalu. Langkah sang juara bertahan terhenti menyusul kekalahan 1-4 saat menjamu wakil Belanda tersebut pada pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2018).

Ajax unggul tiga gol lebih dulu di kandang Real Madrid lewat aksi Hakim Ziyech (7′), David Neres (18′) dan Dusan Tadic (62′). Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan berkat gol Marco Asensio (70′). Namun, pasukan Eric ten Hag memastikan kemenangan dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu melalui tendangan bebas Lasse Schoene (72′).

Sekelompok suporter Los Blancos melampiaskan amarahnya di luar stadion setelah laga usai. Mereka berseru, “Florentino, Dimision.” atau “Florentino Perez, mundur (dari kursi presiden Madrid).”

Real Madrid terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar. Pasalnya, El Real terpaut 12 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga. Selain tersingkir dari Liga Champions, anak asuh Santiago Solari juga gagal melaju ke partai puncak Copa del Rey. Mereka dijegal Barcelona dengan agregat 0-3 di semifinal.

Comments
Loading...