Suporter Malaysia: Sayap Garuda Akan Patah di Stadion Keramat Kami

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan panas akan terjadi di Stadion Bukit Jalil ketika tuan rumah Malaysia akan bertemu Indonesia, Selasa (19/11/2019). Mereka akan saling bertemu pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua pendukung sudah tak sabar akan berlangsungnya pertandingan ini sejak beberapa hari terakhir. Baik suporter Malaysia dan Indonesia sama-sama melecut semangat kesebelasan kebanggaan mereka.

Dikutip Football5Star.com dari thestar.com.my, seorang suporter Malaysia bernama Mohd Hashimy menuliskan kalimat-kalimat penyemangat bagi Harimau Malaya. Ia pun mengajak agar para suporter mendukung penuh di stadion nanti. Stadion Bukit Jalil yang menjadi tempat berlangsungya laga pun disebut sebagai ‘Stadion Keramat Kami’.

“Malam esok, giliran skuat Harimau Malaya dengan stadion keramaat kita yang menjadi tuan rumah. Ini bakal meletakkan kita dalam sejarah sebagai pendukung setia sepakbola Malaysia,” tulisnya.

Bahkan, dirinya pun mengatakan bahwa pertandingan nanti adalah di mana Harimau Malaya akan mematahkan sayap Sang Garuda. Timnas Malaysia pun diminta agar tak memberi ruang sedikitpun bagi Indonesia.

“Ya, sejarah di mana Sang Garuda akan patah sayapnya pada malam itu. Tanya diri kita apa sumbangan kita untuk negara? Inilah masanya untuk kita sama-sama turun memberikan secarik sumbangan pada negara,” katanya.

“Kepada Harimau Malaya. Jangan beri seinci ruang kepada Indonesia di atas lapangan nanti. Tunjukkan kepada mereka cara bermain bola sepak berkelas dunia,” tulisnya lagi.

Comments
Loading...