Suporter Malaysia Sebut Dendam Insiden di GBK Masih Segar

Football5Star.com, Indonesia – Laga sarat gengsi antara Malaysia kontra Indonesia akan kembali tersaji pada Selasa (19/11/2019) besok. Kedua tim akan saling bertemu dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah pada putaran pertama lalu Indonesia yang menjadi tuan rumah, kini giliran Malaysia yang akan menjamu Skuat Garuda di Stadion Bukit Jalil, kandang mereka.

Skuat Garuda kemungkinan besar akan mendapat tekanan dari para suporter tuan rumah. Terlebih, suporter Malaysia masih mengungkit-ungkit insiden yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada leg pertama lalu. Kala itu, suporter Malaysia mendapat sejumlah teror dari suporter Indonesia.

Dilansir Football5Star.com dari laman Thestar.com.my, suporter Harimau Malaya mengaku masih mengingat insiden di GBK lalu. Bahkan, dalam sebuah tulisan yang ditulis oleh suporter bernama Mohd Hashimy disebutkan bahwa dendam suporter Malaysia masih segar akan insiden di GBK.

“Bunuh musuh pahlawanku. Jika ditanya lagi, di mana kita dalam sejarah sepakbola Malaysia, kali ini kita buktikan menjadi pemain ke-12 untuk padamkan semangat pemain Indonesia,” tulisnya.

“Kita masuk lapangan, dia lari terbirit-birit. Dendam Gelora Bung Karno masih segar. Tragedi dilempari botol air kencing, dicaci, dihina, diejek dan dikurung seolah-olah di medan peperangan. Tetapi ia tidak melunturkan semangat kita,” tuturnya lagi.

Tak hanya itu, sang penulis itu pun menyebut Harimau Malaya akan menunjukkan permainan kelas dunia kepada Indonesia. Ia juga memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Harimau Malaya.

Comments
Loading...