Suporter Manchester City Naik Pitam dan Amuk Wartawan

Football5star.com, Indonesia – Seorang suporter Manchester City naik pitam dan mengamuk ke wartawan setelah pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019). Kemarahan suporter City ini dipicu karena mereka menganggap sejumlah wartawan terlalu memojokkan The Citizens.

Laporan dailymail, Minggu (19/5/2019) menyebutkan suporter Manchester City itu tiba-tiba naik dan memasuki media room, tempat para wartawan di Stadion Wembley. Setelah masuk, suporter Manchester City naik pitam dan memaki-maki para wartawan.

“Kami telah memenangkan treble. Tapi kalian semua pasti akan menaikkan berita soal Mo Salah atau Liverpool. Brengsek!” kata pria tersebut.

Setelah memaki para wartawan, suporter Manchester City tersebut pergi dan kembali ke tempat duduknya untuk merayakan keberhasilan penggawa Pep Guardiola memenangkan Piala FA.

manchester city treble, guardiola kehabisan kata-kata
@ManCity

Para wartawan yang meliput pertandingan final Piala FA antara Manchester City vs Watford seperti memang sedang sial. Selain dimaki oleh suporter, pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga mengkritik seorang wartawan saat konfrensi press.

“Apakah Anda tahu pertanyaan yang ditanyakan kepada saya itu? Jujur, apakah pantas untuk memiliki pertanyaan seperti itu saat ini?” kata Pep seperti dikutip football5star.com dari dailymail.

Pep bertambah marah saat pertanyaan jurnalis tersebut dianggap menuduh dirinya menerima uang dari klub atas kasus tersebut.

“Apakah Anda menuduh saya menerima uang? Yang saya katakan kemarin, kami tidak bersalah sampai ada bukti yang kuat,” ucap Pep.

“Kami menunggu keputusan dan jika kami memang bersalah, kami menerima hukuman tersebut. Tapi saya mendengar dari CEO, Ferran Soriano, kami memiliki bukti kuat tidak bersalah,” tambah Pep.

Comments
Loading...